peringaTan 17 agustus ala skoLah kanaan . . *-*

untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang terjadi tanggal 17 Agustus 63 tahun yang lalu, sekolah kanaan sudah berencana akan mengadakan upacara 17an untuk menghormati perjuangan para pahlawan kita seperti tahun2 sebelumnya. .
Tapi sayangnya, tepat pada 17 Agustus itu, pagi2 waktu mau upacara, hujan turun lumayan lebat, jadi terpaksa para guru dan anak2 semuanya pulang lagi ke rumah masing2, karena kebetulan tanggal 17 itu hari minggu. . padahal, hampir semua sudah datang ke sekolah, alat2 pendukung upacara sudah disiapkan, dan para petugas upacara juga sudah berlatih. . tapi emang nasib, ya batal deh. . =p

Selain upacara, untuk memperingati 17 Agustusan, 1 hari sebelumnya yaitu tanggal 16, kami ( para murid dan guru ) sudah ada menyelenggarakan lomba-lomba khas 17an seperti tarik tambang, balap karung, dan makan karung ( kidding! Yg bener: makan kerupuk )..hehe..
Perwakilan dari masing2 kelas betarung di lomba2 itu, dengsn supporter kelasnya masing2. . rame lho . . . kita bener2 having fun di situ. . hehe. .

Trus, ada yg special yg ga ada di tahun2 sebelumnya, yaitu kali ini kanaan ngadain drama lho!!!! yg pasti drama itu isinya adalah tentang perjuangan bangsa Indonesia untuk mendapatkan kemerdekaan. . pkoqnya keren deh. . hehe. .

~ miss K_ ~ ( purplemastergu3st.blogspot.com )

Tidak ada komentar: