sTory about Amelia Jessika (7A)

Hello guys…

Aku Amelia Jessika… Aku salah 1 murid yang sekolah di SMPK Kanaan. Aku dikasih Tuhan talenta dibidang seni, tetapi dengan memiliki talenta itu aku juga menjadi bertanggung jawab supaya bisa membuat talenta yang ada di diri aku jadi berlipat ganda. Dan talenta ini pertama kali mulai terlihat di acara2 sekolah minggu, padahal waktu itu aku baru berusia 2,5 tahun, tapi aku udah bisa nyanyiin lagu2 sekolah minggu dengan baik.

Usia 3 tahun aku mampu nyanyi dengan iringan musik ( tau nada n tempo yang tepat ). Saat duduk di TK B, Kanaan ngadain berbagai lomba, salah 1 nya lomba nyanyi. Aku pingin ikut lomba nyanyi itu, truz aku bilang ke ortu, minta uang pendaftaran dan segera mendaftar. Tenyata dalam lomba itu aku berhasil dapetin juara ke II dan aku seneng bnget. Itu saat pertama aku dapet penghargaan dari talenta yang Tuhan kasih. Selanjutnya, aku sering tampil di berbagai acara sekolah minggu di gereja, malah aku pernah ngisi acara di TVRI Kal-Sel lho….

Pas aku kelas 1 SD, aku dikirim mewakili sekolah minggu untuk ngikutin lomba nyanyi rohani di Banjarbaru dan aku dapet juara I.
Truz waktu aku kelas 3 SD, Kanaan ngadain lomba lagi dalam rangka “Hari Kartini” dan aku juara I lagi. Kelas 5 SD, LBPP LIA ngadain “singing contest” khusus menyanyikan lagu Bahasa Inggris, dan kalian tau ga? Aku lagi2 jadi “the first winner”nya…..hehe… masih di kelas yang sama, ada lomba yang diselenggarain di Banjarbaru, dan aku berhasil lagi mnjadi juara I nya…

Kelas 6 SD, aku ikut lomba yang diadain Ramayana dept.store… di loma yang pertama aku meraih juara I tapi di lomba ke dua aku cuma bisa jd juara II dan itu sgt disayangkan sekali. Tapi aku janji akan terus belajar dan berlatih sampai aku bisa sukses nanti.

Saat ini aku melangkapi diri dengan berlatih berbagai alat musik unt menunjang talenta aku di bidang seni.
Aku percaya Tuhan bakal slalu menyertai n memberkati aku.

“ God bless U all…”

oleh : Amelia Jessika ( 7A )

writer n editor : ~KD~ ( purplemastergu3st.blogspot.com )

Tidak ada komentar: