Tahun Ajaran baru….!!!!! Kepsek baru buat SMA…!!!!

Tahun ajaran baru, tahun ajaran 2008/2009 dimulai dari Senin, 14 Juli 2008. Di tahun ajaran yang baru ini, ada juga beberapa perubahan dalam susunan kepala sekolah, guru ataupun staf di jenjang tertentu di Sekolah Kristen Kanaan Banjarmasin.

Di Playgroup/TK, SD atau SMP, kepala sekolah masing2 jenjang masih sama seperti Thn Ajaran sebelumnya, yaitu Ibu Juli untuk Playgroup/TK, Ibu Yanti untuk SD, dan Bpk Yonathan di SMP. Sedangkan di SMA, ada kepala sekolah baru yaitu Bpk Elipson –guru mapel Matematika SMA– yang menggantikan kepsek sebelumnya ( Bpk Budi Wijanto ).

Pembina OSIS mulai TA baru ini juga ada perubahan, dimana yg sebelumnya Pembina OSIS untuk SMP dan SMA hanya 1 org yaitu Ibu Mariana, sekarang jadi dipisah. Ibu Elsa menjadi Pembina OSIS SMA, dan Ibu Mariana tetap menjadi Pembina OSIS SMP.

Di jajaran guru dan staf, ada beberapa perubahan untuk SMP dan SMA, seperti di SMP, banyak guru2 barunya karena sebagian guru yang dulu mengajar di SMP/SMA sekarang sudah ada yg difokuskan untuk mengajar full di SMA. sedangkan di SMA relatif tidak ada wajah baru. Tapi tetap jg ada guru yang jam mengajarnya seperti dulu, merangkap di SMP dan SMA.



~KD~ ( purplemastergu3st.blogspot.com )

2 komentar:

Alfred mengatakan...

Apa nggak ad guru2 baruny?Klo pak elipson sih namanya bukan baru,cuma naik pangkat!Ngak pantas dibilang baru!Waduh,bu elsa jadi pembina osis?Gmana tuh nasib anak2 kanaan???Pasti ancur!!!

kanaan mengatakan...

buat yg SMP bnyak guru baru.....

ya kn namanya tetep kepsek baru, yg dulu pa budi, skr pa elip,, baru kan..???hehe

hahaha... klo yang buat bu elsa no comment deh... you kan tau sndiri...hehehe