cLaz meeting SMP_SMA ^^



Pertandingan olahraga antar kelas setelah ulang semester, atau lebih kerennya class meeting, ada di sekolah kita yang tercinta, kanaan tanggal 15 – 17 Desember yang lalu. . memang sih, lomba yang ada cuma basket aja, tapi ini juga udah cukup seru ( ya iya lah, saya kan jadi pemain. .hehe) karena ada pertandingan cewe dan cowo antar kelas ( setiap kelas, A dan B digabung ) dari SMP dan SMA Kanaan, jadi total pesertanya ada 6. . tanggal 15 atau senin, pertandingan babak pertama sampai semifinal basket cewe, trus hari selasa baru pertandingan cowo, dan final kedua nya baru diadain hari rabunya. Oh iya, yang keren nya nih, para winner nya nanti harus tanding ngelawan guru, jadinya WINNER Vs TEACHER, cewe n cowo. . keren loooo. . hehehe. .

Hasil akhirnya, yang cowo dimenangin sama kelas XII, yang diperkuat oleh yunk2, anthony, andy, robin, edwin, yohanes, dkk . Road to champion nya ( halllaahhhh ), di babak pertama mereka melawan juara bertahan tahun lalu yang sekarang kelas X, pertandingannya udah bisa ditebak, seruuuuuu bangeeeeedddd.. hal itu bisa dilihat dari skor akhirnya yang cuma beda 2 angka, atau 1 bola. Bola penentuan itu juga masuk nya di detik terakhir pertandingan, jadi emang negangin banget, kaya nonton NBA gituch. .hehe. . di semifinal, kelas XII lagi-lagi hanya menang dengan margin 2 angka dari ade kelas mereka, kelas XI. Nah, di final, mereka tu ngelawan kelas VIII, mereka menang dengan skor cukup jauh, secara gitu ya, kelas XII jauuuuuhhhh lebih besar dalam hal “badan” daripada anak-anak kelas VIII. . hehe. . tapi, pertandingan final ini tetep seru, kelas VIII ( yang diperkuat engtat, berly, ferdian, ofan, KC, kun2, dkk ) tetep ngasih perlawanan, mereka ga takut meskipun lawannya jauh lebih besar dari mereka. . kelas VIII sendiri bisa ke final setelah ngalahin kelas VII, dan tim kuat, kelas IX. .

Di pertadingan basket cewe nya, pemenang nya adalah kelas X ( hoorrrreeee!!! haha. . ), yang pemainnya adalah lia, dwi, oe, cynthia, Jessica, icha dkk. . road to champion mereka, di babak pertama, kelas X hoki karena dapat bye. Jadi di semifinal, kelas X bertemu kelas XI, pertandingan nya seru, kelas X menang dengan cukup susah, dan sedikit diwarnai dengan “ketegangan” karena emosi masing-masing pemain yang terlalu over. Di final, kelas X harus ngelawan kelas VIII, yang diperkuat oleh bintang kelas VIII, Kelly dan teman-temannya seperti monic, cindy, dkk. . memang, juara masih ditangan kelas X, yang orang-orang nya adalah juara bertahan tahun lalu (cieeeee. . =p ).
Tapi kelas VIII sendiri harus diberikan apresiasi karena mereka sudah bisa ke final, setelah mengalahkan kelas IX dan VII, jadi kalau aja pertandingannya cuma antar SMP, udah kelas VIII yang jadi juaranya, ya ga?hehe. .

Di winner Vs Teacher, perrtandingan nya kuran meriah karena guru-guru cewe nya pada ga mau main, karena mereka sibuk, jadi Cuma yang cowo adanya. Dan pasti, champion kita, kelas XII kalah jauuh sama guru-guru. Mungkin karena mereka udah capek abiz. Hehe..

Tapi, yang pasti, bagi sekolah kanaan dan murid-murid, kemenangan, juara, dan hadiah itu hanya bonus, yang terpenting kita semua udah bisa berolah raga, bersenang-senang setelah ulangan semester, bisa bersantai sedikit, tapi dengan hal positif, seperti olahraga. Acara ini juga diharapkan bisa mempererat persahabatan antar murid, dan lebih mendekatkan murid dengan guru. Pokoknya, ini bener-bener acara untuk have fun, dan mengajarkan kita untuk selalu hidaup sehat, dan bertanding dengan sportif. . !
Hidup olahraga. . !!!!!!
Selamat ya, kls XII dan kelas X. .

~ miss K_ ~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!