“I’m sorry goodbye” untuk OSIS 07/08…..

Sekarang bisa dibilang event terakhir yang diurus OSIS 07/08 adalah Pemilu untuk ketua OSIS yang baru. Karena, masa tugas OSIS mereka yang hanya 1 tahun itu sdh habis, dan sekarang waktunya untuk menyusun anggota OSIS yang baru….!!!!!

Kali ini pemilihan Ketua OSIS nya juga sama seperti tahun2 sebelumnya, yaitu dengan cara pemilihan langsung atau coblos kaya pemilihan presiden gitu…. Pemilu ketua OSIS ini jg bukan Cuma di SMA aja, tp di SMP juga nelakuin hal yang sama.

Karena itu, sekarang ini istilahnya pendaftaran untuk calonnya sudah dibuka, dan setelah calon2 yang dinilai pantas sudah dipilih, mereka akan diminta berkampanye untuk memberitaukan visi-misi mereka… Setelah itu, di Bulan Agustus, barulah pemilihan langsung Ketua OSIS SMP dan SMA dilakukan…

Jika seluruh siswa-siswi SMP/SMA di Kanaan bisa mendaftar jadi Ketua OSIS dan memilih langsung, tidak demikian jika hanya ingin menjadi anggota/seksi2 lainnya, karena itu biasanya dipilih oleh Pembina OSIS msg2 jenjang…

Setelah semua pengurus OSIS SMP/SMA nanti terpilih dan sudah rampung, barulah mereka akan diikutsertakan dalam LDK atau Latihan Dasar Kepemimpinan yang rencananya akan diadakan bulan Agustus jg..

Jadi, say goodbye pd OSIS yang lama N slamat datang pd OSIS2 baru nanti…!!!!!!!!

~KD~ ( purplemastergu3st.blogspot.com )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maksudnya i'sorry goodbye itu ap????memangnya ada salah apa???