LDK lagi . . !!!!!!

Tanggal 22-24 Agustus lalu, OSIS SMP dan SMA kita ngadain gawe besarnya, yaitu LDK atau Latihan Dasar Kepemimpinan. Buat OSIS tahun 07/08, acara LDK ini adalah acara terakhir yang mereka urus, dan nantinya acara2 sekolah yang dipegang OSIS akan dikerjakan oleh para peserta LDK, yang merupakan anggota OSIS TA 08/09. .

LDK 2008 ini diadakan di salah satu wisma ( kalau ga salah, namanya “Wisma KP3PKT”,maaf kalu salah ) milik pemerintahan daerah di kawasan bati-bati dekat pelaihari, sekitar 1 jam 30 menitan dari Banjarmasin. Tempatnya baguuuuuuuuus banget!!! Luas, asri, hijau, keren!!hehe.. wisma nya itu ada di suatu daerah yang benar2 diurus oleh pemerintah, yang merupakan 1 kawasan yang digunakan unutk perikanan, maupun perkebunan.. jadi di tempat itu ada danau, hutan berbagai macam spesies pohon, ada lapangan bola nya, dll. . pkoqnya kerennnn!!!!hehe

Karena OSIS adalah organisasi sekolah yang merupakan kumpulan dari orang2 pemimpin, kami para anggota OSIS SMP/SMA 08/09 dijadikan peserta di LDK 2008 ini untuk menjadikan kami sebagai pemimpin yang baik, secara fisik, rohani, dan pikirannya..

Di LDK ini, para panitia memang senang, karena mereka memiliki kuasa penuh untuk menghukum para peserta, biarpun peserta melakukan kesalahan yg keciiiil saja, malah kalau peserta ga ada kesalahan, malah sengaja dicari-cari. . hehe. .

Tapi, saya yang juga sebagai peserta tahun ini dapat bersyukur bisa diikutkan dalam OSIS terlebih mengikuti LDK. Karena, selain dapat materi2 yang (semoga) bisa membuat sy dan temen2 lainnya menjadi pemimpin yang baik,kami main games yang basah2an karena disiram2 panitia, kami ikut jurit malam, dimana jurit malamnya disuruh jalan di sekeliling hutan untuk mencari pos2 panitia dengan hukuman di setiap pos nya dan itu sampai subuh! Tapi, hari terakhir kami juga diikutkan outbound di danau, jadi kami bisa berenang, main outbound, N main sepeda air!! Hehe. .

Pkoqnya, saya dan temen2 lainnya, seneng ikut LDK !
Dan semoga kami bisa menjadi pemimpin yang baik seperti yang diharapkan ! amien. . .

~ miss K_ ~ ( purplemastergu3st.blogspot.com )

2 komentar:

Anonim mengatakan...

fotonya donk

Anonim mengatakan...

Iya ada picture nya ngk