Acara wisuda pelepasan kls 9 SMP TA.07/08 (angkatan 8)

Hari Minggu (22/06) kemarin sdh diadakan acara wisuda atau pelepasan kelas 9 SMPK Kanaan TA.07/08 atau angkatan ke-8. Acara ini dianggap sbgai acara yg menandakan murid2 kls ini istilahnya sdh dilepas dari SMP Kanaan untuk menuntut ilmu lagi di SMA nya masing2 nanti….

Di acaranya sendiri, selain ada ucapan syukur,menyanyikan lagu2,kata2 sambutan dan pengumuman2, ada jg bagian acra yg sgt berkesan, yaitu memberikan bunga dan puisi tanda terima kasih kepada orang tua dan guru. Tidak sedikit yang terharu dalam bagian acara ini… setelah semua prosesi acara wisuda selesai, seperti pengalungan medali, pemberian penghargaan untuk nilai UAN tertinggi di sekolah serta pengumuman juara kelas, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Acara ramah tamah ini sendiri berarti acara SANTAI,, hanya makan-makan dan nyanyi-nyanyi….

Tapi, ada sedikit kesedihan yg menyelimuti kami semua di acara yang seharusnya bahagia ini, yaitu SMP Kanaan tahun ini tidak bisa 100% lulus, memang ada salah 1 teman kami yang harus tertunda kelulusannya, tapi biar bagaimana pun kami sdh berjuang sama2, dan kami semua tetap harus mengucapkan terima kasih pada semua pihak, pada Tuhan, orangtua, kepala sekolah, guru-guru dan semua orang yg membantu kami selama ini sampai kami bisa melewati jenjang SMP ini dan bisa dibuatkan acara wisuda/pelepasan yg hebat ini….
~KD~ ( purplemastergu3st.blogspot.com )

1 komentar:

Alfred mengatakan...

Wah,bagus juga tuh foto n ketikanny.Tapi,rasanya ketikanny harus ditambah,masa fotonya lebih banyak dari ketikannya?

Anyone,yang mau kirim komentar balik ke aku,pliz kirim koment ke blog qu:alfred93.blogspot.com

atau e-mail ke:alfred_31593@yahoo.com


Kepada tim pengedit blog kanaan,tambahin lagi donk artikel seputar acara sekolahny...